Harga Sebuah Durian Capai Rp 685 Juta

Buah Duriany yang cukup mahal telah terjual dengan harga 1,5 juta baht (Rp 685 juta) di sebuah lelang amal di Thailand.

Ada dua pendapat mengenai durian, raja buah-buahan atau buah paling bau yang bisa dibayangkan.

Nah, untuk sebuah raja buah-buahan, berapakah nilainya? Seorang pecinta makanan Thailand yang kaya tampaknya telah menjawab pertanyaan tersebut pada Sabtu lalu.

Berdasarkan laporan media, buah yang dijual di festival Raja Durian di Thailand dipetik sehari sebelumnya di ladang setempat.

Sedangkan harga durian tertentu dengan kualitas bagus dapat mencapai Rp 1,5 juta baht, jumlah yang dibayar pada akhir pekan lalu mencapai sekitar dua kali lipat dari harga rekor sebelumnya di pelelangan yang sama, dikatakan panitia kepada media yang dilansir BBC.

Posisi durian cukup kontroversial – ya apakah anda sangat suka atau anda sangat tidak menyukainya.

Mengenai bau busuknya dari buah ini membuatnya dilarang dari angkutan umum, hotel, dan pesawat di negara-negara tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mudik Lebaran, Ada Asuransi Gratis Dibagikan

Ming Jun 9 , 2019
Saat ini perjalanan mudik masyarakat pada Lebaran 2019 dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjamin keselamatan. Seperti yang dilakukan Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, yang membagikan 10.000 polis asuransi gratis. CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, menyebutkan, menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh […]
%d blogger menyukai ini: