Mudik Lebaran, Ada Asuransi Gratis Dibagikan

Saat ini perjalanan mudik masyarakat pada Lebaran 2019 dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjamin keselamatan. Seperti yang dilakukan Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, yang membagikan 10.000 polis asuransi gratis.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, menyebutkan, menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh ratusan atau ribuan kilometer tentu memerlukan proteksi ekstra. “10.000 asuransi gratis adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bukti komitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa hidup harus bernilai lebih. Buat perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menjadi Teman Mudik Hanwha,” ungkapnya di Jakarta.

Untuk mendapat polis asuransi secara gratis, mulai 27 Mei hingga 9 Juni 2019, masyarakat yang berusia 17 tahun hingga 65 tahun dapat mendaftarkan diri dalam program Teman Mudik Hanwha secara online. Masyarakat yang sudah terdaftar aktif sebagai nasabah Teman Mudik Hanwha nantinya mendapatkan manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan sebesar Rp 20 juta, dengan masa pertanggungan selama 14 hari sejak tanggal aktivasi polis di seluruh wilayah Indonesia.

Berikut cara registrasi dan aktivasi online ialah kunjungi www.hanwhalife.co.id/temanmudikhanwha, isi formulir sesuai KTP, email yang dapat diakses dan no HP aktif. Kemudian, aktivasi perlindungan asuransi via email, untuk menerima kartu peserta, sertifikat asuransi, ringkasan polis dan formulir klaim versi digital.

Masyarakat pun tentu saja bisa mendapatkan asuransi gratis pada booth di 5 kota, yakni di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. “Selayaknya sahabat, Hanwha Life membuat perjalanan mudik lebih nyaman dengan perlindungan asuransi jiwa. Tersedia juga aktivitas pijat gratis bagi pemudik yang lelah, layanan pemeriksaan kesehatan, dan berbagai hadiah menarik,” terangnya. Salah satu booth berlokasi di Rest Area KM 19, Tol Jakarta-Cikampek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diskon Tarif Tol 15% untuk Arus Balik Berlaku Hari Ini

Sen Jun 10 , 2019
Setelah sebelumnya pernah diberlakukan pada periode arus mudik Lebaran 2019 lalu, diskon tarif tol sebesar 15% kini kembali berlaku dini hari untuk periode arus balik, yakni pada 10 Juni 2019 pukul 00.00 WIB hingga 12 Juni 2019 pukul 24.00 WIB. Diskon tersebut berlaku di seluruh jalan tol di Indonesia yang […]
%d blogger menyukai ini: