Facebook Ingin Buat Percakapan Lebih Bermakna

Facebook rencananya ingin membuat percakapan dalam unggahan publik lebih bermakna. Pasalnya, media sosial itu akan mengurutkan komentar yang diberikan pada sebuah unggahan.

Dikutip dari Engadget, Minggu (16/6/2019), komentar ini nantibya akan diurutkan berdasarkan relevansinya dengan sebuah unggahan. Jadi, komentar yang berhubungan langsung dengan unggahan atau orang terdekat akan mendapat prioritas.

Adanya perubahan tersebut ditujukan untuk Pages dan pengguna yang memiliki banyak teman. Tetapi, Facebook menuturkan siapa saja dapat mengaktfikan fitur ini melalui pengaturan.

Facebook nantinya akan membagi komentar berdasarkan interaksi yang dilakukan pengguna, termasuk saat pengguna memberikan tombol like, react, atau membalas komentar tersebut.

Pengguna masih dapat mengatur komentar yang ada unggahannya, dengan memilih menyembunyikan termasuk menghapusnya. Namun, apabila ada komentar yang melanggar standar komunitas, perusahaan tidak segan akan menghilangkannya.

Facebook bukan satu-satunya media sosial yang ingin meningkatkan kualitas percakapan di platform-nya. Sebelumnya, Twitter sudah melakukan hal serupa dengan merilis sejumalah fitur untuk para pengguna.

Facebook tak hanya berfokus pada komentar yang ada di plaftorm-nya. Bulan lalu, perusahaan menerapkan sistem ranking untuk video dengan memprioritaskan konten orisinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung akan Menambah Kolam Penampung air di Beberapa Titik Bagian utara Kota Bandung

Sen Jun 17 , 2019
Pemerintah Kota Bandung akan menambah kolam penampung air di beberapa titik di utara Kota Bandung. Kolam-kolam tersebut akan difungsikan sebagai penahan laju air dari kawasan utaran Kota Bandung di saat musim penghujan. Sama halnya dengan jenis kolam penampung yang tengah dibangun di Cisurupan, kolam-kolam yang dibangun dibuat dengan cukup sederhana […]
%d blogger menyukai ini: