Taman Bunga Kadung Hejo

Tahukah anda? Saat ini sedang ada wisata yang tengah viral karena menawarkan pesona hamparan bunga warna-warni yang indah. Para pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam di sana. Destinasi wisata dengan hamparan bunga itu adalah Taman Bunga Kadung Hejo.

Taman bunga tersebut memiliki luas 7 ribu meter terletak di Desa Sukasari, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Banten. Wisata itersebut sangat ramai dikunjungi oleh berbagai wisatwan yang tidak hanya berasal dari daerah Pandeglang saja melainkan dari berbagai kota salah satunya Kota Bandung.

Di taman bunga terdapat berbagai jenis tanaman bunga, buah dan sayur-sayuran. Jenis bunga seperti Bunga Gomprema, Jengger Ayam (Selosia ), Finka, Pacar Banyu, dan Bunga Matahari ditanam di area wisata.

Hamparan bunga ini terdiri dari ratusan bunga cantik tumbuh layaknya ladang perkebunan di Eropa. Berbagai jenis bunga impor dari Thailand dan Filipina tumbuh dengan subur diantara jejeran Pohon Jambu dan bentangan sawah.

Nah, untuk fasilitas yang ada di Taman Wisata Bunga Kadung Hejo yakni tempat beristirahat (gazebo), spot foto yang menarik, dan juga hamparan bunga luas. Ada peraturan harus ya saat berkunjung ke wisata ini seperti dilarang membuang sampah sembarangan, dilarang memegang dan memetik bunga, dan tidak merusak fasilitas yang telah disediakan.

Taman Bunga Kadung Hejo ini buka setiap hari mulai dari pukul 9.00–18.00 WIB. Untuk tiket masuk seharga Rp7 ribu per orang untuk mendapatkan minuman atau pot plastik, harga Rp15 ribu per orang untuk mendapatkan benih buah dan sayur, dan harga Rp20 ribu per orang untuk mendapat bunga cantik atau media siap tanam.

Bagaimana ? Ingin mencoba..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alasan Ilmiah Mudah Menangis Saat Berada di Dalam Pesawat

Kam Jun 27 , 2019
Kegiatan yang banyak dilakoni penumpang pesawat terbang ialah dengan menonton tayangan yang tersedia. Beragam alternatif hiburan telah disiapkan untuk mengisi waktu perjalanan, khususnya dalam penerbaangan jarak jauh. Sadarkah Anda bila kebanyakan orang lebih mudah tersentuh saat menonton adegan yang penuh emosi? Chrissy Teigen, model dan istri penyanyi John Legend itu […]
%d blogger menyukai ini: