PT KAI Gelar Indonesia Marching Ensemble Competition 2019

PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menyelenggarakan kejuaraan Indonesia Marching Ensemble Competition (IMEC) Tahun 2019. Kejuaraan yang pertama kalinya diselenggarakan ini merupakan ajang perlombaan skala nasional yang khusus untuk mempertandingkan kecakapan musik dan juga visual secara detail.

VP Corporate Social Responsibility KAI, Agus Supriyono, menyampaikan, penyelenggaraan kejuaraan ditujukan untuk memberikan wadah bagi anak muda dalam menyalurkan bakat dan mengembangkan kreativitas di bidang musik, khususnya marching band

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kontribusi PT KAI agar generasi muda memiliki kegiatan positif sekaligus memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi dan kreasi yang dimiliki.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab KAI sebagai BUMN yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujar Agus mewakili Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, saat membuka kegiatan tersebut di GOR Saparua, Bandung, Minggu, 7 Juli 2019.

Ia menyebutkan, jenis yang dilombakan ialah individual dan sectional sebanyak 11 mata lomba. Jenis lomba antara lain Solo Marimba, Solo Color Guard, Front Ensemble, Trumpet Ensemble, Mellophone Ensemble, Snare Ensemble, Flag Competition, Weapon Competition, Baritone Ensemble, Tuba Ensemble, dan Bass Drum Ensemble.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Edukasi Mitigasi Bencana di Rumah Gempa

Sen Jul 8 , 2019
Gempa dari seperangkat alat mekanik yang didesain sedemikian rupa untuk menghasilkan kondisi seperti sedang terjadi gempa. Terlihat juga ada layar dengan ukuran yang besar menampilkan visual yang mendukung situasi layaknya gempa sungguhan. “Seru sih, saya belum pernah merasakan gempa. Tadi saya sudah agak takut, karena dari luar suaranya ricuh. Pas […]
%d blogger menyukai ini: