DPRD Bandung Barat Evaluasi Pembangunan Infrastruktur, Jelang Akhir Masa Jabatan

Menjelang akhir masa jabatannya, jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Bandung rencananya akan mengevaluasi pembangunan infrastuktur. Pemanggilan terhadap dinas-dinas terkait akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Sekretaris Komisi III DPRD KBB Pither Tjuandys menyebutkan, pemanggilan tersebut untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja yang sudah dicapai dalam merealisasikan APBD murni 2019. ”Masa jabatan kami (DPRD Periode 2014-2019) akan habis pada 25 Agustus. Jadi, kami berinisiatif untuk mengagendakan pertemuan dengan sejumlah dinas yang ada di bawah komisi III,” ucapnya, pada Selasa, 9 Juli 2019.

Dia menyampaikan, terdapat beberapa dinas yang akan dipanggil, seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, dan Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Setiap dinas harus menjelaskan mana saja pekerjaan yang sudah terlaksana dan mana yang belum sesuai dengan laporan administrasi.

“Kami ingin tahu berapa anggaran yang sudah diserap sampai Juli ini. Selain itu, berapa proyek yang sudah dilelangkan dan bagaimana progresnya?” terang Pither.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Relokasi PKL di ALun-Alun Cimahi Ditunda

Rab Jul 10 , 2019
Rencana penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Alun-alun Kota Cimahi kemungkinan akan untuk sementara waktu. Fasilitas tempat relokasi di Pasar Atas Baru (PAB) belum siap sehingga masih menunggu penataan di tempat baru. Menurut hasil pendataan, sekitar 199 PKL yang berjualan di tiga ruas jalan yaitu Jalan Ria, Jalan Pabrik […]
%d blogger menyukai ini: