Areal Kantor Pemda Rencanakan Lengkapi Ruang Publik dan Arena Olah Raga

Areal Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat rencananya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik dan arena olah raga. Saat ini, sebagian pembangunan tengah berjalan dan ditargetkan selesai pada akhir 2019.

“Saya ingin di areal perkantoran ini banyak fasilitas untuk masyarakat. Selain sebagai tempat publik, lahan itu nantinya juga bisa menjadi areal resapan,” ucap Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna seusai apel pagi di Kantor Pemkab, Ngamprah, Senin, 22 Juli 2019.

Dia menyebutkan, bahwa areal perkantoran juga akan dilengkapi dengan berbagai arena olah raga, seperti lapangan badminton, futsal, voli, hingga skatepark. Dengan hadirnya berbagai fasilitas publik, ia berharap indeks kebahagiaan masyarakatnya akan terus meningkat.

Namun meskipun demikian, ia berjanji untuk tetap memperhatikan pembangunan lainnya, seperti infrastruktur di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. “Pembangunan fasilitas publik di areal kantor Pemda dan pembangunan lainnya harus tetap berjalan dan saya harap semuanya lancar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

200 Siput Adu Cepat Dalam Kejuaraan Dunia Tahunan

Sel Jul 23 , 2019
Tahukah Kamu? Lebih dari 200 siput telah beradu cepat dalam kejuaraan dunia tahunan yang digelar di Desa Congham provinsi Nortfolk Inggris pada akhir pekan lalu. Dilansir laman Channel News Asia, pada Senin 22 Juli 2019, kejuaraan makhluk gastropoda tersebut digelar sejak tahun 1960-an ini, dan di atas meja yang sebelumnya […]
%d blogger menyukai ini: