Manfaat Minum Susu Cokelat Bantu Kurangi Berat Badan

Susu cokelat memiliki 16 nutrisi yang sama dengan susu putih, termasuk vitamin D dan kalsium. Biasanya anak-anak dan orang dewasa yang tidak bisa mengontrol keinginan ngemil cokelat, anda bisa menggantinya dengan susu cokelat yang menjadi pilihan lebih sehat serta penuh nutrisi.

Apabila tidak sanggup menahan diri meraih sekotak cokelat sebagai pencuci mulut, cobalah untuk meminum segelas susu cokelat. Sehingga akan memuaskan keinginan untuk makan cokelat dengan pilihan yang penuh nutrisi serta rendah lemak. Berikut ini manfaat susu cokelat bagi kesehatan

  1. Susu cokelat ternyata mengandung lebih sedikit gula dibanding segelas jus buah tanpa tambahan gula dan lebih sedikit kafein dibanding kopi tanpa kafein.
  2. Susu cokelat bisa menjaga tekanan darah. Dan membantu menurunkan tingkat tekanan darah.
  3. Penting untuk mempertahankan kelancaran arus darah dalam tubuh dan fungsi jantung.
  4. Dapat membantu memperbaiki fungsi tubuh setelah berolahraga dengan memuaskan kebutuhan nutrisi.
  5. Cokelat juga mengandung anti-oksidan yang disebut flavonoid, yang dapat mencegah penggumpalan darah sebagai akibat dari luka dalam, sehingga membantu proses pemulihan dan menghindari infeksi.
  6. Susu cokelat juga bisa membantu mengurangi berat badanmu lho..

Selamat mencoba hangatnya dan manisnya susu cokelat dirumah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyebab Diet Rendah Karbo Gagal

Sel Agu 13 , 2019
Dengan mengurangi konsumsi karbohidrat biasanya dipercaya dapat membuat berat badan menurun. Padahal, dilansir laman Fimela jika karbohidrat penting untuk diet yang seimbang lho. Dilansir dari The Health Site, karbohidrat akan membuat menjadi sehat. Karena, karbohidrat bertindak sebagai bahan bakar untuk berfungsinya berbagai organ penting seperti ginjal, otak, dan sistem saraf […]
%d blogger menyukai ini: