Penghargaan Public Service of the Year Jabar 2019 Diraih Polres Subang

Pelayanan prima dan transparan dalam hal pelayanan publik yang dilakukan Polres Subang ternyata membuahkan hasil. Instansi korps Bhayangkara mendapatkan penghargaan atas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Inc, yaitu salah satu konsultan bisnis. Penghargaan berupa Public Service of the Year itu diterima langsung Kapolres Subang AKBP M Joni di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

“Penghargaan ini bisa menjadi supportuntuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Joni dalam rilis yang diterima.

Joni mengatakan upaya yang dilakukan Polres Subang tak lepas dari program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yaitu Promoter.

“Kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cerita di Balik Nama Jalan Buah Batu Bandung

Rab Agu 14 , 2019
Tahukah anda dengan Jalan Buah Batu. Jalan yang terletak di daerah Bandung Selatan yang sekarang semakin ramai dengan pertokoan. Perrnahkah kita terpikir akan cerita di balik nama jalan tersebut? Jadi asal nama Buah Batu berawal dari sejarah terbentuknya kota Bandung. Kawasan Bandung dan sekitarnya diumpamakan seperti bentuk mangkuk. Ribuan tahun […]
%d blogger menyukai ini: