Makan di Restoran Bawah Laut Maldives

Maladewa akan menawarkan tempat wisata kuliner sangat unik. Maladewa ini yaitu restoran di bawah laut, seperti makan di dunia Aquaman.

Maldives alias Maladewa terkenal dengan pantai, bawah laut dan resor terapungnya yang mewah. Jangan heran jika liburan ke Maldives selalu menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin momen romantis nan mewah.

Tak hanya penginapannya, kamu harus coba menikmati bawah laut Maldives sembari makan siang. Dilansir detikcom dari CNN Travel, Selasa (13/8/2019) salah satu restoran bawah laut yang bisa kamu kunjungi adalah Ithaa Undersea Restaurant di Pulau Rengali.

Tempat wisata di Maldives yang unik merupakan bagian dari resor mewah bernama Conrad Rangali. Hanya tamu resort ini yang bisa menikmati makan siang sembari menikmati ratusan ikan berenang ke sana kemari.

Restoran Ithaa berada di lima meter di bawah permukaan laut. Para tamu dimanjakan dengan pemandangan lepas bawah laut, karena restoran ini transparan alias ditutupi kaca. Jadi kamu serasa di dalam aquarium.

Restoran Ithaa tidak begitu besar, hanya berukuran panjang 9 meter dengan lebar 5 meter. Restoran ini punya bangku terbatas, hanya mampu menampung 14 orang saja.

Restoran ini juga untuk pertama kali dibuka pada tahun 2005 dan langsung menyambet beragam penghargaan. Restoran bawah laut pertama di dunia ini dinobatkan sebagai restoran terbaik di dunia, juga restoran dengan pengalaman makan paling inovatif serta restoran paling indah di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Safitek 2019 Kabupaten Bandung Diisi dengan Kompetisi E-sport dan Start Up

Sen Agu 26 , 2019
Pemerintah Kabupaten Bandung sempat mempertandingkan e-sportberupa gim sepakbola dalam Sabilulungan Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi (Safetik), di kawasan Gedung Budaya Sabilulungan, pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Pertandingan e-sport tersebut sangat diminati warga sehingga ada 120 orang menjadi peserta. “Acara ini sebetulnya ingin mengenalkan mengenai sejauh mana sih perkembangan teknologi informasi […]
%d blogger menyukai ini: