Kepribadian Perempuan yang Tak Suka Pakai Lipstik

Biasanya memilih warna lipstik yang sesuai mood dan mengaplikasikannya sebagai pelengkap penampilan acap kali memberi kebahagiaan tersendiri bagi sebagian perempuan. Namun ternyata ada juga yang lebih nyaman tak memakai beauty item satu ini.

Alasannya cukup beragam, mulai dari kulit bibir sensitif, hingga memang kurang suka saja memakai lipstik dalam keseharian. Kebiasaan ini, dirangkumkan Fimela.com, bisa mencerminkan sebuah kepribadian

Mereka yang kurang menyukai menggunakan lipstik dianggap sebagai orang yang tak suka basa-basi. Apapun yang dimaksud biasanya akan langsung diucapkan dengan gamblang oleh orang-orang ini.

Mereka juga terbiasa melakukan hal yang hanya dianggap penting. Karenanya, mereka tahu benar apa yang diinginkan dan dibutuhkan.

Para perempuan yang tak menyukai menggunakan lipstik memang terbilang praktis, berpakaian sederhana, apa adanya, dan suka bercanda. Meski tampak santai, jangan sekali-kali meremehkannya. Karena mereka cenderung memiliki kemampuan memecahkan masalah yang cukup baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kolam Retensi Pasar Gedebage Bandung Gagal Dibangun

Rab Agu 28 , 2019
Pembangunan kolam retensi di Pasar Gedebage, Kota Bandung terancam tak terealisasi tahun ini. Sebab adanya masalah dalam proses lelang yang dilakukan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung Didi Ruswandi menyebutkan, pembangunan kolam retensi di Pasar Gedebage harusnya telah menentukan pemenang lelang. Tetapi, pemenang lelang yang telah terpilih terpaksa dibatalkan […]
%d blogger menyukai ini: