Pegadaian Bangun Kolaborasi di Bandung

PT.Pegadaian (Persero) membangun kolaborasi program layanan dengan 21 perusahaan di Bandung, Jawa Barat. Lembaga BUMN yang bergerak di bidang jasa perkreditan atas dasar hukum gadai merangkul 7 BUMN dan 14 perusahaan swasta dan UMKM di Bandung.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyebutkan, kolaborasi dalam upaya mewujudkan inklusi layanan industri keuangan Indonesia di era ekonomi berbagi atau sharing economy.

Dengan adanya kolaborasi ini, Pegadaian pun membuka kesempatan untuk meningkatkan volume penjualan dan pemasaran produk masing-masing perusahaan, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi semua pihak.

Keuntungan tersebut karena sumber daya manusia (SDM) milik Pegadaian dapat dioptimalkan oleh semua pihak, sehingga sinergi untuk mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence semakin nyata.

Menurut Kuwiyoto, semua pihak dapat memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bisnis usaha sesuai bidang masing-masing perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

500 Desa Berkembang di Jabar

Sen Sep 9 , 2019
Setelah genap satu tahun pimpin Jawa Barat (Jabar) pada 5 September 2019 lalu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyebutkan pihaknya baru membangun fondasi. Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, merujuk teori demokrasi pemerintahan, hasil pembangunan fondasi terlihat di tahun ketiga. “Istilahnya kami (Ridwan Kamil-Uu) ini sedang bercocok tanam. Jadi belum […]
%d blogger menyukai ini: