Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Pohon Bertumbangan

Hujan deras disertai dengan angin kencang terjadi di wilayah kota Cimahi, pada Rabu (18/9/2019) sore, Hal tersebut menyebabkan sejumlah pohon tumbang di beberapa titik. Akibat tumbangnya pohon, sejumlah ruas jalan mengalami kemacatan.

Sejumlah petugas dari Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, BPBD Kota Cimahi, dan Polres Cimahi pun segera melakukan tindakan sesuai dengan tugas masing-masing, sehingga kemacetan dapat segera dihindari.

Hujan deras terjadi di kawasan Cimahi dan sekitarnya mulai turun sejak pukul 16.00 WIB. Hujan membuat sejumlah ruas jalan di Cimahi dan sekitarnya disergap banjir cileuncang.

Salah satu lokasi pohon tumbang yakni di Jalan Pabrik Aci, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah. Jenis pohon lengkeng ini menghalangi jalan utama yang mengakibatkan terputusnya akses jalan utama untuk sementara. Pohon ini tampak memiliki banyak cabang, sehingga butuh waktu untuk membersihkannya.

“Kami melakukan pemotongan terhadap pohon yang tumbanh, agar bisa dilalui lagi oleh kendaraan. Tidak ada korban jiwa maupun luka,” ujar Komandan Regu (Danru) I Damkar Kota Cimahi, Indrahadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

YouTube FanFest 2019 Digelar di 5 Kota di Indonesia

Kam Sep 19 , 2019
SVP- Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredio Fahoni Arifin, VP – Headof West Java Sales Area Hendi Gunawan dan AVP – Head of Bandung Inner Sales Area Dedi Widiweiyanto mengkampanyekan program Collabonation – Freedom To Collaborate pada gelaran YouTube FanFest 2019 mendatang, di Jln. Dayang Sumbi, Kota Bandung, […]
%d blogger menyukai ini: