YouTube FanFest 2019 Digelar di 5 Kota di Indonesia

SVP- Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredio Fahoni Arifin, VP – Headof West Java Sales Area Hendi Gunawan dan AVP – Head of Bandung Inner Sales Area Dedi Widiweiyanto mengkampanyekan program Collabonation – Freedom To Collaborate pada gelaran YouTube FanFest 2019 mendatang, di Jln. Dayang Sumbi, Kota Bandung, pada Rabu (18/9/2019).

YouTube FanFest 2019 rencananya akan digelar di 5 kota Indonesia yakni Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta. Kampanye tersebut merupakan sebuah gerakan nasional guna mendorong generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan dapat lebih menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1.088 Warga Bandung Barat Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetisi Kewirausahaan

Jum Sep 20 , 2019
Sebanyak 1.088 warga Kabupaten Bandung Barat tengah mengikuti program pelatihan berbasis kompetisi kewirausahaan melalui program Skill Development Center (SDC). Target dari kegiatan tersebut untuk melahirkan wirausahawan baru sehingga mampu menekan angka pengangguran. “Ini baru langkah awal dan program pencetakan wirausaha baru ini akan terus berlanjut. Targetnya bisa menekan angka pengangguran […]
%d blogger menyukai ini: