Minuman Sehat untuk Mengawali Hari

Bagi Anda yang ingin mencoba variasi baru mengawali hari dengan lebih berenergi bisa dilakukan dengan memilih beberapa minuman sehat. Tak hanya air putih, ada juga beberapa jenis minuman yang baik diminum pagi hari.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, berikut lima minuman sehat yang cocok untuk mengawali hari Anda.

Air Lemon

Nah, bagi Anda yang tak memiliki masalah dengan asam lambung, Anda pun bisa mencoba minum air lemon di pagi hari. Siapkan segelas air hangat dan tambahan air perasan jeruk lemon secukupnya.

Diminum dengan pelan-pelan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas. Tak hanya mudah dibuat, air lemon ini bisa membuat pikiran lebih segar dan tubuh langsung terjaga. Kandungan vitamin C dari air lemon juga baik untuk kesehatan kita.

Air Kelapa

Air kelapa dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Kalau Anda sering mengalami perut kembung, dengan minun air kelapa dapat membantu meredakannya dengan cara yang lebih alami. Air kelapa alami yang menyegarkan bisa membuat tubuh cukup berenergi di pagi hari.

Air Jahe

Anda juga bisa menggunakan jahe segar yang digeprek lalu dicampurkan ke segelas air panas. Bisa juga merebus air dengan jahe segar yang baru diparut, kemudian disaring.

Bagi yang merasa mual di pagi hari, segelas air jahe hangat bisa membantu mengatasinya.

Jus Sayur

Tak hanya jus buah, segelas jus sayur segar sangat baik bagi kesahatan Anda. Campur bahan-bahan seperti wortel, sayuran hijau seperti bayam, dan buah bit.

Proses dengan blender atau juicer, lalu langsung bisa dinikmati di pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ibu-ibu Gelar Aksi Damai di Balai Kota

Sel Okt 15 , 2019
Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Suara Ibu Bandung menggelar aksi damai di Taman Dewi Sartika yang berada di lingkungan Balai Kota Bandung. Aksi tersebut rupanya digelar sebagai bentuk keresahan terhadap kondisi Kota Bandung saat ini. Ibu-ibu tersebut berkumpul di Taman Dewi Sartika untuk menggelar aksi. Dalam aksinya, mereka membawa sejumlah […]
%d blogger menyukai ini: