Aa Gym Harap Jokowi-Ma’ruf Amin Bisa Jadi Pemimpin yang Adil

Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) ikut mendoakan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik. Aa Gym mendoakan agar Jokowi di periode keduanya bisa bekerja dan memberikan keadilan bagi seluruh masyarakat.

“Untuk Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, Aa turut mendoakan semoga senantiasa dekat dengan Allah yang menitipkan amanah ini yang bisa membimbing bapak-bapak agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik,” ujar Aa Gym.

Aa Gym berharap agar Jokowi-Ma’ruf bisa lebih memperhatikan masyarakat. Aa berharap Jokowi bisa berlaku seadil-adilnya bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saran dari Aa jangan pernah jauh dari Allah. Perbanyak permohonan pertolongan karena amanah ini sangat berat dan dekatlah dengan semua masyarakat baik yang sependapat maupun tidak sependapat. Karena semuanya sekarang sudah menjadi amanah untuk bapak presiden bukan untuk satu kelompok tapi untuk seluruh warga Indonesia agar diperlakukan seadil-adilnya,” ucapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini mengajak masyarakat untuk turut mendoakan Jokowi di periode keduanya ini. Sehingga tujuan untuk kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

“Harapan Aa kepada semua masyarakat adalah menerima ketentuan Allah ini dengan mendukung hal-hal yang baik, yang diprogramkan dan dilaksanakan serta membantu memperbaikinya dengan cara yang tepat. Jikalau ada yang salah ataupun ada yang kurang baik, terus mendoakan pemimpin kita ini memiliki rasa takut kepada Allah,” terang Aa Gym.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tangkuban Perahu Sudah Dibuka Kembali untuk Wisatawan

Sel Okt 22 , 2019
Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Tangkuban Perahu saat ini sudah kembali dibuka. Turis sudah bisa datang dan berwisata seperti biasanya Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Tangkuban Perahu kembali beroperasi pada Senin (21/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Dibukanya objek wisata inu menyusul diturunkannya status gunung dari level II (waspada) menjadi level […]
%d blogger menyukai ini: