Calendar of Event 2020 di Kota Bandung

Pariwisata Bandung saat ini sudah siap dalam menghadapi tahun 2020. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya “Bandung Calendar Of Event (CoE) 2020”, di Bandara Internasional Husein Sastranegara. Bandung.

Hadir dalam peluncuran ini, Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Regional II, Wawan Gunawan dan Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran l Regional ll Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Fahmizal.

Tampak hadir juga Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, Dandim 0618 BS, Kolonel Inf Hery Subagyo, dan Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji.

Peluncuran Bandung CoE 2020 ditandai dengan pemukulan alat musik drum secara bersama-sama.

Terdapat 70 event besar yang akan digelar Bandung sepanjang tahun 2020, yang 3 diantaranya menjadi Top Event. Ada Pasar Seni ITB yang akan berlangsung September 2020, dan The 11th International Kampoeng Jazz yang dilaksanakan April 2020.

Tak hanya itu, ada Asia Africa Festival yang menjadi The Best of Event. Rencananya, Asia Africa Festival 2020, yang akan diselenggarakan pada 11 April mendatang.

Event lainnya diantaranya, Bandung International Art Festival, Bandung Run, Bandung Fashion Weeks, World Tourism Day Festival, dan lainnya.

Menurut Menteri Pariwisata Arief yahya, Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata utama di Indonesia.

“Hal ini sangat berkesan, jarena Bandung menjadi kota pertama yang meluncurkan Calendar of Event 2020. Semoga dengan hadirnya Calendar of Event ini, Bandung akan semakin menjadi favorit dikalangan wisatawan,” ujar menteri asal Banyuwangi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keunikan Kostum Peserta Paralayang dalam Fly Festival di Sumedang

Sen Okt 28 , 2019
Festival Fly sebagai rangkaian Kejuaraan Paralayang Internasional di Sumedang, Jawa Barat berlangsung dengan meriah. Para penerbang menggunakan kostum unik saat melayang di langit Sumedang. Festival Fly berlangsung di Kampung Toga, Sumedang, Minggu (27/10/2019). Kampung Toga sebelumnya menjadi venue pertandingan untuk nomor Accuracy. Penerbang yang berasal dari 21 negara peserta secara […]
%d blogger menyukai ini: