Ribuan Botol Miras Ilegal Dimusnahkan

Ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk telah dimusnahkan dengan cara dipecahkan dan digilas dengan menggunakan stoom walls di Lapangan SIM Mapolres Cimahi Jln. Amir Mahmud, pada Kamis (19/12/2019) kemarin.

Pemusnahan tersebut dilakukan usai pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019, yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta unsur TNI dan sebagainya.

Miras yang dimusnahkan yakni 5.071 botol berbagai merk, tuak sebanyak 480 liter dan 70 dalam kemasan botol serta ciu sebanyak 169 plastik.

“Pemusnahan minuman keras hasil razia selama beberapa bulan ini,” ucap Kapolres Cimahi, AKBP YM Yoris Maulana Yusuf Marzuki usai kegiatan.

Menurut dia, miras tersebut merupakan hasil penyitaan di wilayah hukum Polres Cimahi yang meliputi Kota Cimahi dan KBB. Ia menegaskan, pihaknya akan terus melaksanakan operasi penyitaan Miras ilegal ini.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat aman, tenang, dan nyaman tanpa minuman keras,” ucapnya.

Kasat Narkoba Polres Cimahi, AKP Sugeng Heriyadi mengatakan, Miras ilegal ini yaitu hasil penyitaan sejak Juni hingga Desember ini.

“Ini ilegal semua. Didapat dari kios-kios yang jualan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mal, Apartemen dan Waterpark Terintegrasi Akan Hadir di Bandung Timur

Sab Des 21 , 2019
Sebuah Mal yang terintegrasi dengan apartemen akan segera hadir di kawasan Bandung Timur. Tak hanya itu, di mal tersebut juga akan ada water park yang pertama. PT Indah Karya sebagai pengembang memberi nama tempat berbagai fasilitas yang ada dalam satu kawasan tersebut dengan Bellazona Park. Direktur Utama PT. Indah Karya […]
%d blogger menyukai ini: