Mal, Apartemen dan Waterpark Terintegrasi Akan Hadir di Bandung Timur

Sebuah Mal yang terintegrasi dengan apartemen akan segera hadir di kawasan Bandung Timur. Tak hanya itu, di mal tersebut juga akan ada water park yang pertama.

PT Indah Karya sebagai pengembang memberi nama tempat berbagai fasilitas yang ada dalam satu kawasan tersebut dengan Bellazona Park.

Direktur Utama PT. Indah Karya (Persero), Nel Adianto mengatakan, dengan selesainya kontruksi mal ini merupakan bukti kuat komitmen dan keseriusan PT. Indah Karya untuk menjaga kepercayaan dari para konsumen dan stakeholder.

Nel menuturkan, target penyelesaian mal pada semester 1 2020, sehingga diharapkan bulan Juli sudah mulai beroperasi. Sementara penyelesaian kontruksi apartemen ditargetkan semester 2 tahun 2020.

“Seluruh unit apartemen dapat diserahkan kepada pemiliknya pada tahun yang sama,” ucap Nel dalam acara Topping Off Ceremony Mall, di kantor PT. Indah Karya Jalan Golf Raya, Kota Bandung, Jumat (20/12/2019).

Nel menambahkan, Bellazona Park mengusung konsep “The Synergy Of Living,” suatu konsep terpadu yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mereka yang ingin memiliki tempat tinggal, bisnis, dan wisata dalam satu tempat sekaligus, tanpa perlu kemana–mana lagi. Bellazona Park benar-benar menawarkan suatu konsep yang berbeda dengan kebanyakan apartemen lainnya.

Direktur PT Indah Karya, Ety Silviawati meyatakan, bisnis apartemen akhir-akhir ini belum terlalu menggembirakan. Akan tetapi, dengan Bellazona pihaknya masih bisa menjual 35 persen penjualan.

“Namun pada 18 Desember kemarin telah dilaksanakan penandatangan MoU dengan PT Remalya Gracia Jabes untuk pembelian bulk sales 1 tower. Hal ini menjadi sinyal positif bahwa produk kami diminati oleh pasar,” jelas Ety.

Dengan demikian, kata Ety, hal tersebut sebagai potensi perkembangan di wilayah Bandung Timur terlebih pihaknya menawarkan berbagai fasilitas dalam satu kawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNN Ungkap Ada 33.371 Kasus Narkotika Sepanjang 2019

Sab Des 21 , 2019
Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polri, TNI, Bea Cukai dan Imigrasi berhasil mengungkap sebanyak 33.371 kasus narkotika sepanjang tahun 2019. “Hal tersebut dilakukan dalam rangka menekan supply reduction,” ucap Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol BNN Pusat, Sulistyo Pudjo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (20/12/2019). Sulistyo menjelaskan, dalam pengungkapan tersebut disita […]
%d blogger menyukai ini: