Bobotoh Harapkan Persib Perpanjang Kontrak Hariono

Manajemen Persib Bandung memastikan tak lagi memperpanjang kontrak Hariono. Musim depan jasa Hariono tak lagi di Persib.

Tetapi, sejumlah bobotoh berharap agar manajemen Persinb bisa mengubah keputusannya.

Salah satunya datang dari pentolan Viking Persib Club. Sekretaris Umum Viking, Tobias Ginanjar menyebutkan bukan tanpa alasan bobotoh memberikan persembahan khusus bagi Hariono. Menurut dia, Hariono memiliki dedikasi dan loyalitas yang patut ditiru oleh seluruh pemain.

Ia berharap manajemen agar bisa merubah pikiran dan menambah kontrak bagi Hariono di Persib. Sehingga Hariono bisa menuntaskan karir profesionalnya dalam dunia sepakbola bersama Persib Bandung.

“Untuk Hariono kita tidak mau ada perpisahan, karena sebenarnya kita tidak mau berpisah, mungkin hanya bentuk support saja kepada Hariono mudah-mudahan pelatih atau manajemen berubah pikiran untuk tetap mempertahankan Hariono,” ungkap Tobi yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menyoal SK Gubernur, Sekitar 10.000 Buruh Akan Aksi di Gedung Sate Bandung

Sen Des 23 , 2019
Ribuan buruh dari sejumlah serikat pekerja atau serikat buruh di Jawa Barat (Jabar) rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRD Provinsi Jabar di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (23/12/2019). Para buruh akan menyoal Surat Keputusan (SK) Gubernur Jabar Nomor: 561/Kep.983-Yanbangsos/2019 tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Daerah Provinsi Jawa […]
%d blogger menyukai ini: