Libur Nataru, 5.000 Kendaraan Masuk Bandung Via Tol Pasteur

Tercatat sekitar 5.000 kendaraan masuk ke Bandung lewat Gerbang Tol (GT) Pasteur. Kota Bandung masih menjadi destinasi wisata saat libur akhir tahun.

5.000 kendaraan tercatat pada Selasa (24/12/2019) sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Dari data tersebut terdapat 5.062 kendaraan masuk ke Bandung melalui exit tol Pasteur.

Meski sudah lima ribuan kendaraan keluar tol Pasteur, kondisi lalu lintas di GT Pasteur cukup lancar. Tak ada penumpukan atau antrean kendaraan di sejumlah gardu exit tol Pasteur. Di exit tol Pasteur ini total ada 11 gardu yang dibuka.

Kondisi lalu lintas cukup normal. Adapun antrean hanya sebentar saat kendaraan mengantre untuk membayar menggunakan e-tol. Namun antrean tak terlalu lama, kendaraan pun bisa dengan lancar keluar.

Kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi kecil. Beberapa kendaraan besar terlihat seperti truk hingga bus yang masuk ke Kota Bandung.

Lancarnya kondisi lalu lintas di GT Pasteur ini juga diamini Riana. Menurutnya, kondisi lalin masih terbilang normal dan belum ada peningkatan.

“Sampai sekarang nggak ada peningkatan ya, normal lah Pasteur segini,” ucapnya.

Jika dibandingkan dengan kondisi pada hari yang lalu, justru kendaraan yang keluar tol Pasteur di jam yang sama lebih tinggi. Berdasarkan data, total ada sekitar 7.000an kendaraan yang keluar dari GT Pasteur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Jibom Telah Sterilisasi Gereja di Kota Bandung

Rab Des 25 , 2019
Tim Jibom Brimob Polda Jawa Barat bersama Polrestabes Bandung telah mensterilisasi sebelum perayaan natal. Tim memastikan ada tidaknya barang yang diduga bom atau berbahaya lainnya. Pelaksanaan sterilisasi ini dilakukan di Gereja Katedral Santo Petrus, Jalan Jawa, Kota Bandung, pada Selasa (24/12/2019) siang. Petugas membawa alat deteksi melakukan pengecekan di setiap […]
%d blogger menyukai ini: