Jelang Tahun Baru, PNS Gedung Sate Lakukan Test Urine

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat (Jabar) melakukan tes urine untuk PNS yang ditempatkan atau berdinas di Gedung Sate Bandung, pada Senin, (30/12/2019). Tes urine tersebut dilakukan di penghujung tahun 2019.

“Itu mah (tes urine oleh BNNP Jabar) rutinitas ya, jadi enggak ada masalah ya,” ucap Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil saat dikonfirmasi soal tes urine untuk PNS Gedung Sate, di Kota Bandung.

Ia mengatakan, dengan adanya tes urine tersebut maka seluruh PNS di Gedung Sate harus selalu peduli dengan kesehatan dan pihaknya menyambut baik tes urine oleh BNNP Jabar.

Sedangkan, PNS yang berdinas di Gedung Sate Vicky E Martina menuturkan tes urine oleh BNNP Jabar dilakukan seusai apel pagi.
Menurutnya, tes urine tersebut berlaku bagi seluruh PNS Gedung Sate, termasuk yang hari ini sedang izin cuti atau sakit.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut BNNP Jabar juga mensosialisasikan tentang bahaya narkotika dan mengajak PNS untuk memerangi benda haram tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung Bakal Bangun Sejumlah Infrastruktur Mulai 2020

Kam Jan 2 , 2020
Pemkot Bandung rencananya akan membangun sejumlah infrastruktur pada 2020. Flyover baru disiapkan di dua lokasi Kota Bandung. Wali Kota Bandung Oded M Danial menuturkqn bahwa saat ini pembangunan yang tengah dilakukan ialah mengerjakan proyek flyover Jalan Jakarta. Proyek ini sudah dikerjakan di akhir tahun 2019. “Dari pembangunan, dari sisi infrastruktur […]
%d blogger menyukai ini: