Pemkot Bandung Bakal Bangun Sejumlah Infrastruktur Mulai 2020

Pemkot Bandung rencananya akan membangun sejumlah infrastruktur pada 2020. Flyover baru disiapkan di dua lokasi Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menuturkqn bahwa saat ini pembangunan yang tengah dilakukan ialah mengerjakan proyek flyover Jalan Jakarta. Proyek ini sudah dikerjakan di akhir tahun 2019.

“Dari pembangunan, dari sisi infrastruktur kita punya pekerjaan yang belum selesai yaitu Jalan Jakarta, flyover,” ungkap Oded di Bandung.

Tak hanya kelanjutan proses pembangunan flyover di Jalan Jakarta, Oded menyampaikan bahwa pihaknya sudah memikirkan terkait pembangunan flyover di Kopo. Menurut Oded, awal pembangunan flyover itu seharusnya dilakukan tahun 2019, namun dia berharap agar di tahun 2020 bisa dimulai.

Oded menambahkan Pemkot Bandung mendapatkan hibah dari pemerintahan Korea. Menurut Oded, pemerintah Korea akan memberikan hibah berupa flyoveryang akan dibangun di kawasan Jalan Pajajaran.

Tak hanya infrastruktur jalan, Oded menyebutkan, Pemkot Bandung akan fokus menangani permasalahan banjir. Kolam retensi diwacanakan akan dibangun di sekitar Arjuna, Cicendo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah Perayaan Tahun Baru, Volume Sampah di Cianjur Capai 200 Ton

Kam Jan 2 , 2020
Volume sampah di hari pertama 2020 di Kabupaten Cianjur mencapai 200 ton atau mengalami peningkatan hingga 10 ton dibandingkan hari biasa. Sampah tersebut didominasi oleh pastik botol minuman dan kantong makanan. Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur Sumarna menuturkan peningkatan volume sampah ini terjadi karena […]
%d blogger menyukai ini: