Benarkah Persib Bandung Tak Punya Stadion Kandang di Kompetisi Musim 2020?

PERSIB Bandung sedang menghadapi masalah terkait tempat pertandingan atau stadion yang dapat digunakan sebagai kandang untuk musim 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku jika Persib masih ingin menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang, namun hingga kini GBLA tak kunjung bisa digunakan.

“Kita maunya di GBLA. Tapi kalau tidak bisa, ya di SJH (Stadion Si Jalak Harupat),” ucap Teddy yang dikutip dari laman Antara, pada Selasa (7/1/2020).

GBLA masih memiliki permasalahan aset hingga pengelolaan yang belum sepenuhnya dikuasai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Akibatnya Pemkot Bandung tak bisa mengatasi bangunan GBLA yang memiliki masalah kontruksi. Kemudian hal itu berimbas kepada izin yang tidak diberikan oleh pihak kepolisian.

Tetapi opsi untuk menggunakan Si Jalak Harupat bukan tidak berpotensi masalah. Pasalnya SJH kemungkinan akan mengalami sejumlah renovasi untuk mempersiapkan perhelatan Piala Dunia U-20 pada 2021 apabila resmi diputuskan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan.

“Ya kita lihat saja, kan belum tahu kapan direnovasinya,” ucap Teddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG Imbau Masyarakat untuk Waspada Aktivitas Seismik

Rab Jan 8 , 2020
BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tengah mengimbau masyarakat untuk menyiapkan diri dan mewaspadai aktivitas seismik yang dapat terjadi hampir di seluruh wilayah Indonesia. “Hampir di seluruh wilayah Indonesia, kecuali Kalimantan dan Sumatera bagian timur, itu kita lihat aktivitas seismiknya memang terjadi. Artinya kita masih perlu waspada,” ucap Kepala BMKG, […]
%d blogger menyukai ini: