Persib Rekrut Zulham Zamrun

Persib Bandung kini telah resmi memperkenalkan Zulham Zamrun sebagai rekrutan barunya. Pemain ini sempat membela Maung Bandung di Liga Indonesia musim 2015-2016 dan mendapat reaksi dari Bobotoh.

Kedatangan Zulham dalam skuad Persib Bandung dinilai bertentangan dengan program regenerasi pemain yang disuarakan Robert Rene Alberts. Sejumlah pemain muda yang ada di tubuh Maung Bandung tentu perlu diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Pengurus Vidi Indramayu Maulana Atta,  mempercayakan terkait komposisi pemain hingga strategi permainan kepada Robert Rene Alberts. Dia menyebut pelatih lebih mengetahui kebutuhan timnya.

S

Saat berbaju PSM Makassar, Zulham sempat diasuh Robert. Robert dan Zulham berhasil membawa PSM Makassar di posisi teratas, meski akhirnya gelar juara liga kandas. PSM hanya menduduki peringkat kedua pada musim liga 2018. Sedangkan Persib bertengger di posisi keempat pada musim itu.

Vidi Indramayu pun berharap Zulham bisa bermain dengan hati saat membela Persib di musim ini. “Ya jangan bermain untuk dirinya sendiri. Bermainlah sepenuh hati untuk Persib,” ungkap Atta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dana Desa 2020 Disalurkan ke Rekening Desa, Alokasi Kabupaten Bandung Rp 322 Miliar

Kam Feb 6 , 2020
Di tahun ini mekanisme penyaluran dana desa sedang mengalami perubahan sehingga Pemkab Bandung dan pemerintah desa harus menyesuaikan diri. Saat ini dana desa disalurkan langsung dari rekening pusat ke rekening desa. “Kalau sebelumnya dana desa disalurkan dari pemerintah pusat ke rekening Pemkab Bandung baru ke desa-desa,” ucap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bandung, Tata Irawan. Tata menyebutkan, untuk pencairan dana desa selama […]
%d blogger menyukai ini: