Kawasan Alun-alun Bandung Ditutup

Kawasan Alun-alun Bandung, di Jalan Dalem Kaum, sudah ditutup untuk para pengunjung, sejak Minggu, 15 Maret 2020.

Alun-alun Kota Bandung kerap menjadi objek wisata gratis sejumlah warga, dengan hamparan rumput dan taman bunga, di halaman Masjid Raya Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, memperingatkan pengunjung Alun-alun, dan memberi tahu bahwa ini adalah bagian dari upaya mencegah penyebaran Virus Corona.

Ia mengimbau waktu libur, yang dinikmati oleh anak-anak dalam 14 hari ke depan untuk belajar di rumah, dan ngopibareng keluarga.

Selain itu, ia memerintahkan kepada para pasukan patroli dari unsur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk secara rutin membacakan Surat Edaran Wali Kota Bandung nomor :443/SE.030-Dinkes tentang kebijakan Pemkot Bandung terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Oded pun menyarankan menjaga pola asupan makanan yang dikonsumsi. Itu menjadi upaya agar badan segar bugar. 

“Jaga diri kita dan keluarga masing – masing. Dengan itu imunitas, makan teratur dengan baik,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebun Binatang Bandung Barat Tetap Buka, Pihaknya Sediakan Hand Sanitizer bagi Pengunjung

Sel Mar 17 , 2020
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, pengelola kebun binatang di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat menggelar aksi pembersihan dengan menggunakan hand sanitizer. Aksi ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi setiap pengunjung. Supaya memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, manajemen LembangPark and Zoo memberikan beberapa fasilitas, seperti tampak pada pintu masuk. Petugas kebersihan membersihkan railing/ […]
%d blogger menyukai ini: