Mall BIP Berlakukan Deteksi Suhu Tubuh Sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Manajemen dan pengelola mall Bandung Indah Plaza (BIP) kini tengah memberlakukan pendeteksian suhu tubuh ke seluruh pengunjung.

Kebijakan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona sehingga dapat meminimalisir merebaknya wabah virus corona atau COVID-19, khususnya di wilayah Kota Bandung.

“Pemberlakuan pemeriksaan suhu tubuh sudah dilakukan sejak dua minggu yang lalu, namun baru diberlakukan secara intens sejak beberapa hari lalu,” ucap Hamzafudin selaku petugas keamanan BIP.

Menurutnya, bahwa pengunjung yang suhu tubuhnya di atas 37,5 derajat celcius tidak diperbolehkan masuk.

Pengunjung tampak mengantri di sepanjang pintu masuk mall. Hal tersebut dikarenakan hanya ada satu petugas yang mendeteksi suhu tubuh pengunjung satu per satu.

Pemerintah Kota Bandung telah mengeluarkan surat edaran yang berisi 14 kebijakan terkait pencegahan virus corona.

Salah satu kebijakan dari surat edaran tersebut adalah meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, menghindari keramaian dan perjalanan yang tak penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kawasan Alun-alun Bandung Ditutup

Sen Mar 16 , 2020
Kawasan Alun-alun Bandung, di Jalan Dalem Kaum, sudah ditutup untuk para pengunjung, sejak Minggu, 15 Maret 2020. Alun-alun Kota Bandung kerap menjadi objek wisata gratis sejumlah warga, dengan hamparan rumput dan taman bunga, di halaman Masjid Raya Bandung. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, memperingatkan pengunjung Alun-alun, dan memberi tahu bahwa ini adalah […]
%d blogger menyukai ini: