Kebun Binatang Bandung Barat Tetap Buka, Pihaknya Sediakan Hand Sanitizer bagi Pengunjung

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, pengelola kebun binatang di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat menggelar aksi pembersihan dengan menggunakan hand sanitizer.

Aksi ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi setiap pengunjung.

Supaya memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, manajemen LembangPark and Zoo memberikan beberapa fasilitas, seperti tampak pada pintu masuk.

Petugas kebersihan membersihkan railing/ tempat pegangang dan juga mesin barcode di pintu masuk tempat wisata tersebut.

Pihaknya tak membatasi kunjungan wisatawan baik domestik ataupun mancanegara.

Hal inu dikarenakan kunjungan wisatawan dari mancanegara ke tempatnya tidak terlalu signifikan. Jika memang ada, mereka adalah orang-orang yang sudah lama tinggal di Indonesia.

Sedangkan, para pengunjung nampak melakukan pembersihan tangan, memanfaatkan fasilitas yang disiapkan oleh pihak managemen.

Hal tersebut sebagai antisipasi dari pihak managemen menghadapi isu mewabahnya virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Didorong Bagikan Bibit Rempah ke Warga Guna Pencegahan Covid-19

Sel Mar 17 , 2020
Bupati Bandung terus melakukan evaluasi penerapan surat edaran pencegahan Covid-19. Mulai dari inventarisasi ambulans desa hingga pemberian bibit rempah–rempah. Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai NasDem Drs. H. Tarlan, M.M.Pd. Ia juga mengapresiasi kebijakan belajar di rumah bagi semua sekolah. Tarlan mendorong Bupati Bandung untuk segera menjalin komunikasi […]
%d blogger menyukai ini: