DPRD Kota Cimahi Terapkan WFH Mulai Pekan Depan

DPRD Kota Cimahi menghentikan agenda kerja sementara waktu guna mencegah adanya penyebaran virus corona (Covid-19) mulai Senin 23 Maret 2020. Kebijakan ini meliputi kegiatan sidang paripurna, rapat, penerimaan tamu, hingga dinas kunjungan kerja luar daerah.

“Hasil rapat pimpinan DPRD Kota Cimahi dengan para ketua fraksi,  mempertimbangkan Edaran Gubernur Jabar dan Wali Kota Cimahi, kita menghentikan sementara agenda kerja mulai 23-31 Maret 2020. Nanti di awal April kita evaluasi lagi, jadi sementara ini work from home (WFH) dulu,” ujar Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnaen.

Pihaknya melakukan agenda kerja saat ini karena masih ada beberapa surat masuk, kedatangan tamu dari sejumlah daerah sampai 20 Maret 2020, penerimaan warga yang sudah terjadwal, termasuk sejumlah rapat pembahasan peraturan daerah (perda) yang sudah diagendakan.

Selama masih menjalankan agenda kerja, lanjut dia, berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona telah diterapkan.

“Dilakukan penyemprotan di seluruh areal DPRD Kota Cimahi, disediakan hand sanitizer di setiap ruangan,” ucapnya.

Pihaknya juga mendukung langkah-langkah yang diterapkan Pemkot Cimahi mengantisipasi munculnya kasus covid-19 di Kota Cimahi.

“Kita semua lapisan masyarakat harus kerja sama dan taati instruksi pemerintah dalam upaya mencegah corona muncul di Kota Cimahi,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Darurat Wabah Corona, Kabupaten Bandung Alami Banjir di Delapan Kecamatan

Sab Mar 21 , 2020
Di tengah wabah virus corona jenis baru atau COVID-19, Kabupaten Bandung mengalami banjir di delapan Kecamatan pada Sabtu 21 Maret 2020.  Hujan deras yang turun sejak Jumat siang 20 Maret 2020 mengakibatkan delapan kecamatan di Kabupaten Bandung diterjang banjir dengan ketinggian yang berbeda-beda hingga ada yang mencapai dua meter. Banjir yang terjadi di saat Darurat Bencana karena […]
%d blogger menyukai ini: