PMI Jabar Beri Bantuan Bahan dan Alat Penyemprotan Cairan Disinfektan

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat, Palang Merah Indonesia (PMI) Jabar kini kembali memberi bantuan bahan-bahan untuk penyemprotan Disinfektan kepada  27  pengurus/Markas PMI Kabupaten Kota di Jawa Barat, di Markas PMI Jabar, Jalan Ir.H. Juanda No. 426, Kota Bandung, pada Senin 23 Maret 2020.

Kepala Markas PMI Jawa Barat,Erlan Suherlan menyerahkan langsung pada perwakilan PMI kota kabupaten yang disaksikan oleh Sekretaris Pengurus PMIRuhanda.

“Sukarelawan PMI di Jawa Barat sudah beberapa hari ini harus mendapat dukungan logistik yang cukup, semua dilakukan dengan semangat untuk kegiatan kemanusiaan,” ucap Ruhanda. 

Ia mengatakan, para pengurus/kepala Markas PMI di Jawa Barat masing-masing mendapat bantuan dari Markas PMI Jabar berupa 1 jeriken cairan disinfektan isi 20 liter, satu alat spayer, dua buah kacamata, satu pasang sepatu boot, dua stel sarung tangan dan Hazmat/baju pelindung untuk penyemprot.

Hingga pukul 15.00, pihaknya sudah lebih membagikan pada 20 pengurus/markas PMI yang mengambil barang-barang tersebut. Mereka pada umumnya segera kembali ke daerahnya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan ke kantorkantor dan ruang publik.

Ketua PMI Jawa Barat Adang Rochjana menambahkan, pihaknya memgimbau pelaksana penyemprotan tetap hati-hati dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

10.000 Liter Disinfektan Disemprotkan di Ruas Jalan Cimahi

Rab Mar 25 , 2020
Sekitar 10.000 liter disinfektan disemprotkan ke ruas jalan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona(Covid-19) di Kota Cimahi, pada Selasa 24 Maret 2020. Fasilitas cuci tangan juga disebar ke berbagai titik guna memudahkan masyarakat menjaga kebersihan selama di perjalanan. Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna bersama jajaran TNI-Polri. Penyemprotan disinfektan menggunakan 2 unit […]
%d blogger menyukai ini: