Para Relawan Peduli Virus Corona Semprotkan Disinfektan untuk Warga Cimenyan Bandung

Sejumlah relawan dari Dezan’s Community Care to People (DCCP) turun langsung guna membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mereka pun melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberi pemahaman kepada masyarakat terkait cara-cara pencegahan Covid-19 di Kampung Sinom, Desa Mandala Mekar, Kecamatan CimenyanKabupaten Bandung.

Koordinator DCCP Asep Suandana menyeburkan, ia dan juga rekan-rekannya tergerak secara moral untuk ikut membantu pemerintah yang memang memiliki keterbatasan.

Koordinator DCCP Asep Suandana menyampaikan, ia bersama rekan-rekannya tergerak secara moral untuk membantu pemerintah yang memang memiliki keterbatasan.

Ia juga menambahkan, penyemprotan cairan disinfektan tak hanya dilakukan di rumah-rumah warga saja tetapi juga di tempat ibadah dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekitar 300 Pegawai RSHS Bandung yang Beresiko Tinggi Mulai Jalani Tes

Kam Mar 26 , 2020
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan rapid test kit pada rumah sakit rujukan Covid-19 sebagai bagian dari tes masif yang dimulai pada Rabu 25 Maret 2020 ini. Salah satunya di RSUPdr Hasan Sadikin atau RSHS yang merupakan ring satu rumah sakit Covid-19 yang telah melaksanakan rapid test.   Sekitar 350 tes kit diserahkan kepada Direktur Medik, Keperawatan […]
%d blogger menyukai ini: