Cegah Penyebaran Virus Corona, Perumahan Kabupaten Bandung Disemprot Disinfektan

GSP Property berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan tersebut.

Bertujuan guna mencegah wabah virus corona agar tak menginfeksi penghuni yang telah berjasa besar terhadap binis mereka selama ini.

CEO GSP Property Ariansyah Eka Saputra menyampaikan, sebagai pengembang mereka sangat prihatin dengan kondisi penyebaran virus corona saat ini.

“Oleh karena itu kami ingin ikut serta melakukan tindakan-tindakan pencegahan terhadap paparan virus corona, khususnya di Perumahan Bentang Artha Residence. Kegiatan penyemprotan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan demi memberi keamanan dan kenyamanan bertempat tinggal untuk seluruh penghuni,” ujar Ariansyah.

Ariansyah juga menambahkan, penyemprotan disinfektan sudah dimulai sejak Kamis 26 Maret 2020. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan hingga semua kawasan perumahan Bentang Artha Residence tersemprot cairan disinfektan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mudik Dilarang, Polda Jabar: Semuanya Kembali untuk Masyarakat

Ming Mar 29 , 2020
Polisi dilibatkan dalam menjaring Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang disinyalir datang dari wilayah episentrum virus Corona ke Jawa Barat. Hal tesebut, tertuang dalam lima poin maklumat yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat (28/3). Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menyebutkan kepolisian dan pemerintah provinsi sudah berkoordinasi […]
%d blogger menyukai ini: