Pemkot Bandung Ungkap Kemungkinan Penutupan Jalan Berhenti atau Diperluas

Guna menekan penyebaran virus corona, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah mengeluarkan sejumlah kebijakan yang dapat diikuti warganya.

Mulai dari social distancing, meliburkan sekolah, hingga melakukan penutupan ruas jalan tertentu di Kota Bandung, khususnya bagi jalan utama untuk membatasi aktivitas warga.

Penutupan ruas jalan sudah dilakukan selama dua pekan terakhir ini.

Jalan-jalan yang ditutup yakni Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Diponegoro, Jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Merdeka.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung sekaligus Ketua Harian Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kota Bandung, Ema Sumarna menambahkan, akan dilakukan rapat terbatas untuk mengevaluasi penutupan ruas jalan di Kota Bandung agar semakin efektif.

“Untuk penutupan ruas jalan, sekarang sudah ada aturan penutupan di beberapa ruas jalan,” ungkap Ema di Balai Kota Bandung.

Rapat dilakukan secara terbatas dengan seluruh pihak terkait, nantinya akan diputuskan lebih lanjut apakah penutupan jalan akan dihentikan, tetap dilakukan, atau ditambah di ruas jalan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabupaten Bandung Masih Banjir meski Terowongan Beroperasi

Sel Apr 7 , 2020
Pemerintah saat ini tengah mewujudkan langkah pengendalian banjir di wilayah Bandung Raya. Genangan masih tetap datang meski Terowongan Nanjung yang menjadi salah satu proyek utama dalam kebijakan tersebut telah beroperasi penuh. Terowongan tersebut seharusnya mempercepat aliran Sungai Citarum yang tertahan bebatuan keras di Curug Jompong. Namun, nyatanya 8 kecamatan di Kabupaten Bandung tetap terendam banjir. Wilayah tersebut yakni Bojongsoang, Dayeuhkolot, Baleendah, Banjaran, Ciparay, Solokan […]
%d blogger menyukai ini: