Apabila PSBB Diterapkan di Bandung Raya, Pasokan Pangan Harus Dipersiapkan

Warga Bandung diimbau untuk bersiap menghadapi penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Kota Bandung mendukung rencana PSBB diberlakukan di Kota Bandung, bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin mewabah di berbagai daerah di Indonesia.

Rifa Anggyana Pembina IRMA Kota Bandung meminta Pemerintah Kota Bandung harus mempersiapkan dengan matang, jika PSBB diberlakukan. “Salah satunya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pasokan pangan,” ucap Rifa.

Adanya pernyataan dari Gubernur Jabar yang kemungkinan tahap kedua PSBB di Bandung Raya, maka Pemkot Bandung harus ada persiapan matang dalam pemberlakuan PSBB

“Kami nengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang. Jangan panik dan tetap waspada,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau pada masyarakat agar berdiam diri di rumah dan dalam keseharian dengan menjaga jarak

Tak lupa dengan berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT. “Semoga Indonesia bisa kembali normal seperti biasa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Calon Penerima Manfaat JPS Kian Bertambah

Sel Apr 14 , 2020
Ada penambahan jumlah calon penerima manfaat jaring pengaman sosial (JPS) dari Pemerintah Kota Bandung. Penambahan ini muncul dari kelompok di luar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Terjadi penambahan calon penerima manfaat, bakal ada penyesuaian angka bantuan yang semula Rp 500.000 per keluarga. ‎ Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna memaparkan, […]
%d blogger menyukai ini: