PWI Kota Bandung Bersama SMSI Jawa Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Selasa, 21 April 2020 yang lalu, PWI Kota Bandung bersama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat telah membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, kecap, dan susu tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota PWI dan SMSI kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Masyarakat yang diberikan sembako merupakan orang-orang yang terdampak COVID-19 seperti supir angkot, tukang becak dan pemulung serta mereka yang dirasa kurang mampu.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian PWI Kota Bandung dan SMSI Jawa Barat kepada masyarakat Kota Bandung di tengah kondisi pandemi covid-19, sasaran masyarakat adalah yang benar-benar terdampak di antaranya sopir angkot, tukang becak, pemulung dan masyarakat kurang mampu lainnya,” ungkap Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah.

Ia menyampaikan, jika pembagian sembako tersebut tak hanya untuk masyarakat umum namun diberikan juga kepada anggota PWI Kota Bandung.

Ketua SMSI Jawa Barat, Andy sapaan akrabnya mengharapkan masyarakat Kota Bandung dapat mematuhi PSBB yang dijalankan oleh pemerintah.

“Diharap masyarakat dapat bersabar dan mematuhi PSBB yang akan dijalankan pemerintah besok hari, serta semoga bantuan paket sembako dapat sedikitnya meringankan beban, bermanfaat dan tepat sasaran,” terang Andy.

Pihaknya berpesan agar masyarakat dapat mengikuti imbauan pemerintah dengan penerapan social distancing maupun phsycal distancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5.327 Paket Bansos Didistribusikan Pemprov Jabar kepada KRTS

Kam Apr 23 , 2020
Sebanyak 5.327 paket bantuan sosial telah disalurkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada keluarga rumah tangga sasaran (KRTS) di 10 wilayah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat. Penyaluran bantuan tersebut guna menangani dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Meskipun kini bantuan sosial terus didistribusikan kepada KRTS, di satu sisi Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupaya menyempurnakan data penerima bantuan […]
%d blogger menyukai ini: