Warga Kab. Bandung yang Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan dari Geo Dipa Energi

PT. Geo Dipa Energi ( Persero) melalui program GDE Peduli telah menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi COVID-19, di Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu, Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali dan Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

HC, GA & Finance Manager PT. Geo Dipa Energi, Rita Purwita menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada Warga Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu sebanyak 1350 Paket Sembako, Desa Alamendah Kecamatan Rancabali 1030 Paket Sembako, dan Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey sebanyak 580 Paket Sembako.

Tak hanya menyampaikan bantuan ke warga Desa Penyangga pihak Geo Dipa Energi sampaikan bantuan bagi warga Kab. Bandung melalui Pemkab sebanyak 1600 Paket sembako.

Bantuan disalurkan pada Senin ini untuk dua  desa, yaitu Desa Sugihmukti dan Desa Alam Endah, sedangkan untuk Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey baru akan disampaikan, Selasa 28 April 2020.

Ia menuturkan, disamping bantuan sembako, pihak PT.Geo Dipa Energi (Persero) melalui program GDE Peduli, untuk penanganan dan antisipasi penyebaran pandemi COVID-19 juga memberikan bantuan disinfektan untuk penyemprotan fasilitas umum, masker, handsanitizer, pengecekan kesehatan dan lainnya, dengan estimasi biaya sekitar Rp 700 juta. 

Ia juga menambahkan, dalam penyampaian bantuan pihaknya tak terlepas dari Protokol COVID -19, seperti bantuan yang disampaikan secara simbolis kepada para Ketua RW, untuk yang hadir diwajibkan pakai masker, dengan sosial distancing menjadi patokan utama dalam penyampaian bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pentingnya Urban Farming untuk Kemandirian Pangan Usai Pandemi

Sel Apr 28 , 2020
Pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira menilai aktivitas pertanian di wilayah urban atau urban farming berperan cukup penting dalam menyokong kemandirian pangan publik pascakondisi kahar seperti pandemi COVID-19. “Ke depan, pascapandemi COVID-19 ada satu pelajaran penting yakni berkaitan dengan pertanian urban atau urban farming, melakukan aktivitas pertanian […]
%d blogger menyukai ini: