Polisi Bagikan Beras untuk Warga Bandung yang Tak Terdata

Polrestabes Bandung memberikan bantuan beras untuk warga yang tak terdata sebagai penerima bantuan dari pemerintah.

Pembagian ini dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung pada Rabu (29/4/2020). Total beras yang disumbangkan sebanyak 2,5 ton. Selain beras, ada aneka sembako lainnya yang totalnya 2.500 paket.

Ia menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan bagi masyarakat yang tidak mampu atau yang terdampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan COVID-19. Dengan adanya bantuan ini, Ulung menambahkan, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk sama-sama mencegah penyebaran COVID-19.

Selain pembagian secara langsung, Ulung mengerahkan polisi bermotor guna menyambangi rumah-rumah warga. Sehingga, bantuan yang diberikan bisa langsung sampai ke tangan penerima.

“Iya termasuk dengan sepeda motor itu. Jadi kita sengaja tidak mengumpulkan, tapi melalui door to door,” ujarnya.

“Iya termasuk dengan sepeda motor itu. Jadi kita sengaja tidak mengumpulkan, tapi melalui door to door,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ragam Bantuan untuk COVID-19 di Jabar

Kam Apr 30 , 2020
Beragam bantuan untuk mempercepat penanganan wabah virus Corona atau COVID-19 terus berdatangan dan diterima oleh Pemprov Jabar. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan perang melawan COVID-1 ini tak hanya tugas pemerintah atau TNI dan Polri, tapi juga seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, bela negara bisa dilakukan melalui harta, tenaga dengan menjadi […]
%d blogger menyukai ini: