Kemenkeu Peduli Serahkan Dana Bantuan Untuk Tenaga Medis di Jawa Barat

Kementerian Keuangan telah menyerahkan bantuan Dana Kemenkeu Peduli kepada tenaga medis di Jawa Barat. Bantuan ini diserahkan secara serentak ke sejumlah rumah sakit di Jabar, akhir pekan lalu.

Bantuan kepada RS Dustira diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jabar, Sahat M.T.Panggabean kepada Kepala RS Dustira Cimahi, Kolonel Ckm dr.Agus Ridho Utama, Sp.THT-KL.MARS, di RS Dustira.

Kepala Perwakilan Kemenkeu Jawa Barat, Saipullah Nasution menyerahkan bantuan kepada RS Al-Islam Bandung, Kepala Kanwil DJP Jawa Barat III, Catur Widosari kepada RSUD Kota Bogor, serta Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara & Lelang Cirebon Dwi  Wahyudi kepada  RSU Gunung Jati Kota Cirebon.

Adanya bantuan tersebut sebagau bentuk terima kasih dan kepedulian dari seluruh pegawai Kementerian Keuangan kepada seluruh tenaga medis  yang telah berjuang di garis terdepan dalam penanganan COVID-19.

“Tenaga medis sesungguhnya adalah pahlawan bangsa. Kita semua berharap pandemi ini segera berlalu dan semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi semua ini,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salah Satu Pabrik di Kota Bandung Diminta Hentikan Seluruh Aktivitasnya

Kam Mei 7 , 2020
Gugus Tugas Pencegahan, dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat ini sudah memasangkan spanduk berisi tulisan perihal penghentian operasional pabrik garmen PT Masterindo Jaya Abadi untuk sementara waktu, pada Selasa 5 Mei 2020. Manajemen pabrik meminta izin pada sejumlah aktivitas agar bisa tetap berjalan. Seperti aktivitas–aktivitas pengiriman 2 kontainer ekspor, dan 1 kontainer bahan […]
%d blogger menyukai ini: