Kendaraan Luar Kota Tanpa SIKM ke Cimahi-KBB Akan Diputarbalik

Penyekatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan dengan pelat nomor luar Bandung Raya terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Cimahi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Terdapat beberapa titik penyekatan yang jadi fokus personel Satlantas Polres Cimahi di antaranya gerbang Tol Padalarang dan Gerbang Tol Baros 1 dan 2 mengantisipasi keluar masuknya pemudik dari luar kota.

Petugas rata-rata bisa memutarbalikkan 20 kendaraan asal Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cianjur, atau daerah lainnya yang akan melakukan mudik.

“Kebanyakan yang kita putarbalikan lagi karena mereka diindikasikan mau mudik dan tidak memiliki surat-surat yang harus dilengkapi,” ujar Kanit Patwal Satlantas Polres Cimahi Ipda Haga Deo.

Untuk kendaraan yang keluar dari tol Padalarang namun tidak memenuhi syarat maka akan diputarbalikan melalui akses masuk tol Padalarang.

“Sementara kendaraan yang akan masuk tol Padalarang namun tidak memenuhi syarat maka akan kami putar balik melalui jalan arteri,” jelasnya.

Haga menyampaikan, jika penyekatan akan digelar selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung di sebagian wilayah hukum Polres Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KAI Perpanjang Operasional Kereta Luar Biasa Relasi Bandung Ke Surabaya

Sen Jun 1 , 2020
PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah memperpanjang operasional kereta luar biasa (KLB) relasi Bandung ke Surabaya hingga 7 Juni 2020 dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. VP Public Relations KAI Joni Martinus menyebutkan jika perpanjangan KLB ini menyesuaikan dengan terbitnya Surat Edaran Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub No UM.006/A.518/DJKA/20 […]
%d blogger menyukai ini: