Es Krim Biru yang Viral, Numazu Deep Sea Pudding Factory

Banyak orang yang sempat mengunggah potret di media sosial setelah Numazu Deep Sea Pudding Factory ini dibuka dua tahun lalu.

Numazu Deep Sea Pudding Factory mendapat respons yang sangat luar biasa saat pertama dibuka. Pada musim panas lalu, dikabarkan bahwa toko khusus puding berhasil menjual hingga 2.500 botol Deep Sea Pudding sehari.

Keberhasilan dari makanan penutup biru tua menempatkan Numazu Deep Sea Pudding Factory di peta, toko gourmet sweet memiliki makanan penutup lain yang menarik banyak pelanggan.Tak hanya puding biru, tersedia juga Asahi (Morning Sun), sebuah puding yang dibuat dengan selai jeruk dan jelly sari oranye, yang tersedia hanya sebelum siang.

Selain itu, tersedia Deep Sea Day, versi Deep Sea Pudding yang berisi potongan mangga dan buah markisa, dan hanya tersedia pada hari-hari dan bulan tertentu yang juga sangat populer ditambah ada pilihan es krim warna-warni dan soda rasa unik yang bisa dipilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Gabungan Lakukan Kegiatan Monitoring Pencegahan Covid-19

Sel Jun 9 , 2020
Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari Tim Siaga 7 Majalaya bersama Anggota Babinsa Desa Majalaya dan tim Pengawas Protokol Kesehatan TNI-Polri, telah melaksanakan kegiatan monitoring di sejumlah toserba, dan pasar modern di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Senin (8/6/2020). “Kegiatan monitoring ini dalam upaya ikhtiar pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 […]
%d blogger menyukai ini: