Mal di Bandung Masih Sepi di Hari Pertama

Beberapa mal di Kota Bandung kini sudah mulai buka. Di hari pertama beroperasi, jumlah pengunjung ke mal masih landai.

Hal tersebut diucapkan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah. Menurut dia, Pemkot Bandung melakukan monitoring ke sejumlah mal yang buka sejak kemarin, pada Senin (15/6) kemarin.

“Landai banget. Paling lima sampai sepuluh persen. Kalau kita batasi 30 persen,” ungkap Elly, dilansir dari laman detik.com. Selasa (16/6/2020).

Elly menyampaikan landainya kunjungan ke mal ini diduga karena kondisi pandemi saat ini. Menurutnya, daya beli masyarakat pun ikut menurun.

“Pada saat pandemi itu kan berbeda sebelum pandemi. Karena pada saat pandemi ini kan yang jelas daya beli masyarakat kan sudah menurun, jadi jangan dianggap mall itu kayak dulu karena sekarang kan daya beli masyarakat kan sudah menurun,” ujar Elly.

Ia menyebutkan, masyarakat masih banyak yang takut datang ke keramaian. Pola beli masyarakat saat ini dianggap memicu kurang meriahnya antusias warga datang ke mal di hari pertama buka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fitting Room dan Great Sale di Mal Bandung Ditiadakan

Sel Jun 16 , 2020
Beberapa mal di Kota Bandung kini sudah mulai dibuka meski aktivitasnya dibatasi guna mencegah penyebaran COVID-19. Salah satu yang dibatasi yakni ditiadakannya sarana fitting room hingga great sale. “Enggak boleh ada fitting room dan enggak boleh ada great sale yang disimpan di dalam keranjang,” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian […]
%d blogger menyukai ini: