SIM Keliling di Kota Bandung, Kamis 18 Juni 2020

Pelayanan SIM Keliling online ada di dua lokasi di Bandung Hari ini, Kamis, 18 Juni 2020.

SIM Kelilinh online dapat menjadi pilihan bagi masyarakat tanpa harus memenuhi Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas).

Pelayanan Satpas diketahui beberapa waktu lalu terlihat padat karena banyak masyarakat yang ingin melakukan membuat ataupun perpanjangan masa SIM setelah Satpas tutup akibat pandemi Covid-19.

SIM keliling online pertama ada di BTM Cicadas, Jalan Ibrahim Aji No. 47 Bandung.

Sedangkan, SIM keliling online kedua berada di Miko Mall, Jalan Terusan Kopo Bandung.

Pendaftaran perpanjangan SIM dilakukan dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Untuk persyaratan perpanjangan di SIM keliling yakni SIM yang masih berlaku tak melebihi masa berlakunya. (Kecuali Dispensasi Saat masa Pandemi COVID-19 terhitung tanggal 24 Maret-29 Mei 2020).

Pastikan untuk membawa KTP asli atau SUKET (Surat keterangan pengganti KTP) yang masih berlaku berikut Fotocopy KTP/SUKET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perbaikan Sungai Citarum Sudah di Atas 25 Persen

Kam Jun 18 , 2020
Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi menyampaikan progres perbaikan DAS Citarum melalui program Citarum Harum sudah di atas 25 persen. Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi pada peningkatan kualitas dan daya dukung lingkungan. Itulah yang diungkapkannya di sela-sela kunjungan ke Posko Satgas Citarum Harum Sektor 21 di kompleks Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kota Cimahi Kp. […]
%d blogger menyukai ini: