Nasabah Eksisting bank bjb Raih Puluhan Juta dari Undian Simpeda 2021

Nasabah eksisting PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten TBk (bank bjb/BJBR) mendapat hadiah dari program Undian Nasional Simpeda yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) Periode ke II Tahun XXXI-2021. Mereka masing-masing membawa pulang uang senilai jutaan rupiah yang diberikan sebagai hadiah.

Kegiatan penarikan undian periode ini masih sama seperti periode sebelumnya, perhelatan “Undian Nasional Tabungan Simpeda Dari Aceh sampai Papua – Dapat Rejeki di Masa Pandemi” tahun ini diselenggarakan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Perhelatan penarikan undian Simpeda tersebut dilaksanakan secara live streaming di channel YouTube Asbanda Mediacenter pada hari Sabtu 27 Maret 2021 yang dihadiri secara langsung oleh Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb, Hakim Putratama, selaku Komite Pelaksana Undian Simpeda.

Nasabah bank bjb yang berhasil memenangkan hadiah pada pengundian hadiah Simpeda periode ini antara lain hadiah ketiga sebanyak 1 orang, hadiah ke empat sebanyak 1 orang, hadiah kelima sebanyak 1 orang, hadiah keenam sebanyak 2 orang, hadiah ketujuh sebanyak 5 orang, dan hadiah ke delapan sebanyak 15 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan bahwa program ini ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang telah menggunakan Tabungan Simpeda.

Tabungan Simpeda adalah salah satu produk perbankan unggulan BPD di seluruh Indonesia. Pada akhir tahun 2020 bank bjb tercatat mengelola Tabungan Simpeda sebanyak 187.186 Number of Account (NoA) dengan total volume sebesar Rp 2,65 triliun. Tabungan Simpeda sendiri menjadi salah satu produk andalan perusahaan yang saat ini terus dikembangkan dan senantiasa mendapatkan respon positif dalam bentuk peningkatan jumlah nominal simpanan.

Di tahun 2021 ini Undian Nasional Tabungan Simpeda diikuti oleh 25 BPD seluruh Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp6 miliar. Undian dilakukan dua kali dalam setahun dengan nominal hadiah Rp3 miliar untuk setiap periodenya, diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp500 juta untuk 1 orang nasabah, hadiah kedua masing-masing Rp100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Saham Bank BJB (BJBR) Cetak Kenaikan Pendapatan Fee 37 Persen

Rab Mar 31 , 2021
JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. mengklaim kinerja fee based income masih berlanjut signifkan pada awal tahun ini. Direktur Utama PT Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan fee based income naik 37,78% secara tahunan pada 2020, lebih baik dari 2019 yang naik 34,73%. “Pada awal tahun […]
%d blogger menyukai ini: