bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Ciamis

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Ciamis
bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Ciamis

CIAMIS – Guna membangun sinergi dengan berbagai pihak sebagai upaya memperkuat langkah usaha perusahaan, bank bjb menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Ciamis. Kerja sama tersebut salah satunya terwujud dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak.

Penandatanganan MoU dilakukan antara bank bjb Cabang Ciamis dan bank bjb Cabang Pangandaran dengan Kejaksaan Negeri Ciamis. Penandatanganan dilaksanakan pada Jumat 18 Juni 2021 bertempat di kantor bank bjb Cabang Ciamis.

Acara tersebut dihadiri oleh Branch Manager bank bjb Cabang Ciamis Moch. Indra dan Branch Manager bank bjb Cabang Pangandaran Aryanto, serta Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Yuyun Wahyudi, juga sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun kesepakatan bersama yang dijalin antara para pihak yang terlibat adalah tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kerjasama yang dijalin dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat daya perusahaan dalam menjalankan strategi ekspansi bisnis.

“Khususnya dalam menghadapi hal-hal yang berkaitan dengan koridor legal-formal, serta dalam rangka meningkatkan sinergi antara bank bjb Cabang Ciamis dengan Kejaksaaan Negeri Ciamis agar menjadi tonggak awal bagi kerjasama lain ke depannya,” ungkap Widi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dongkrak Pendapatan Daerah, Bank bjb dan Pemkab Indramayu Luncurkan E-Retribusi QRIS dan Program Kruwcil v

Kam Jun 24 , 2021
INDRAMAYU – Bank bjb Cabang Indramayu bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Indramayu meluncukan program E-Retribusi QRIS dan Program Kruwcil Kabupaten Indramayu pada Kamis, 24 Juni 2021. Program ini merupakan implementasi dari Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) yaitu suatu upaya mengubah transaksi pendapatan dan belanja pemerintah daerah dari cara tunai menjadi non tunai berbasis […]
Bank bjb dan Pemkab Indramayu Luncurkan E-Retribusi QRIS
%d blogger menyukai ini: